Sabtu, 28 Maret 2015

Jiero Cover Song, Semua Bisa Menjadi Nge-Hits!

Halo Jieroligan. Maret nya udah mau habis. Siap-siap bulan April, banyak yang udah direncanakan. Termasuk tim kreatif Jiero sudah memeras otak biar kamu selalu betah berlama-lama di Jiero. Kira-kira apa yaa yang akan dipersembahkan Jiero di bulan April 2015? 

Spesial April, Jiero akan menyajikan event seru Jiero Cover Song (JCS). Di JCS, band kamu bisa perform setiap hari Jumat jam 16.00-18.00 WIB. Akan dipilih 1 band terbaik untuk Acoustic Live Perform di hari Sabtu "Jiero Live Acoustic" bersama musisi senior "Dandy & Kozmic Blues", "Petrus Daniel", dan "Iwod & Friends".

Serunya lagi, band terpilih akan mendapatkan reward Rekaman Gratis dan Video Clip Gratis oleh Whiplash Studio dan Yuda Media. Lalu di upload di Youtube. Gimana? Mau? 

Silahkan download Formulir Pendaftarannya. Isi, dan kirim ke Jiero Wedangan (I Club Madiun) Jl. Bali 17 Madiun, atau kamu bisa kirim email ke jiero.madiun@gmail.com.

Yang masih bingung, ambil Handphone, SMS ke 0822-4513-3311. Tanya apa aja akan dijawab selama pulsanya mencukupi haha :) Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar