Kamis, 10 Maret 2016

Jiero Wedangan, One Stop Kuliner and Hangout in Madiun

Menikmati suasana Madiun dengan cara yang lebih asik, yaitu hangout di Jiero Wedangan. Kalau ke Madiun jangan lupa untuk mampir ke Jiero Wedangan yang berlokasi di Jl. Bali 17 Madiun (satu lokasi dengan I Club Resto Pool Gym & Function Room).

Apa yang menarik di Jiero Wedangan ?
Venue yang unik dengan spot yang berbeda-beda membuat kamu ngga akan bosan hangout di Jiero Wedangan. Mau suasana romantis, private, atau suasana seru bareng teman-teman, semua ada di Jiero Wedangan. 

Tempat seru untuk hangout bareng teman-teman
Suasana Jiero Wedangan di malam hari
Gimana soal menunya?
Makanan yang ada di Jiero Wedangan sangat beragam, mulai dari nasi kucing, jajanan tradisional, ketan aneka topping buah, dan beberapa snack lainnya. Harganya mulai dari 5.000 sampai 20.000 an.

Nasi Kucing hanya 5.000 / porsi

Ketan Duren, menu favorit di Jiero Wedangan
Menu yang lagi hits "Sundae Ice Cream Topping Fruits"

Fasilitas apa saja yang ditawarkan di Jiero Wedangan?
Free Wifi dengan akses paling cepat menggunakan provider Biznet. Dilengkapi kursi kayu, sofa, dan meja untuk beramai-ramai. Interior bergaya vintage membuat kamu makin betah di Jiero Wedangan.

Selain nyaman dan makanan yang sangat terjangkau, kamu bisa juga mengadakan acara ulang tahun, gathering, meeting di Jiero Wedangan. Disediakan Screen dan Projector free. Jika penasaran, langsung saja datang ke Jl. Bali 17 Madiun (0351) 496696. Kunjungi FB Fanpage Jiero Wedangan dan Instagram @jiero.wedangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar