Rabu, 18 Februari 2015

Jiero Wedangan, Bikin Dekat Bikin Akrab

Kesibukan yang padat, mulai dari kerjaan kantor, tugas kampus atau sekolah, hingga aktivitas di rumah, memaksa kita untuk meluangkan waktu santai. Menikmati pemandangan yang asri, sejuk dan bebas dari polusi. Namun untuk melakukan liburan ke luar kota, tak semudah berencana. Hal paling mudah yang bisa kita lakukan adalah hang-out santai bersama teman atau keluarga. Cafe menjadi jujugan paling pas untuk santai.

Sekarang, tak perlu galau kalau ingin mendapatkan santai yang maksimal, datang saja di Jiero Wedangan, Jl. Bali 17 Madiun, satu lokasi dengan I Club (Pool, Fitness, and Resto). Jiero Wedangan menyajikan menu spesial makanan dan minuman tradisional seperti Beras Kencur, Wedang Jahe, Kunir Asem, Klepon, Lemper, Jadah, Utri, Ketan, dan masih banyak lainnya. Menu spesial yang tak dijumpai di tempat lain adalah Mie Persis, sama persis dengan kemasan mie instan, pasti bikin penasaran.


Kisaran harga mulai dari 3,500 hingga 13,500 pas untuk semua kalangan, baik tua, muda atau anak sekolah. Disni tempat yang tepat untuk hangout semua segmen. Mau meeting, bisa. Mau ngedate, oke. Mau ngumpul sama teman-teman juga nyaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar